Tentang Kami

Sejarah singkat dari Alrif Technology dan orang-orang hebat yang berada dibelakangnya.

M. Rifqi Saiful A. H.

CEO & Founder

No Name

CTO

Rizki Taufiq Ramadan

Web Developper

No Name

Marketing

Sejarah Singkat

Alrif Technology, merupakan sebuah perusahaan serta pengembang perangkat lunak yang berada di Indramayu, tepatnya di Desa Cikedunglor Blok 1 RT 04/01 Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Indonesia (ID). Perusahaan ini berdiri karena dedikasi dari seorang lulusan dari SMA Negeri 1 Sindang Indramayu yang sekarang berkuliah di Jurusan Teknik Informatika Unversitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto. Ia memiliki keinginan untuk memajukan kota kelahirannya itu.

Awal mulanya pada Desember 2009, perusahaan ini bernama Avansi Software yang sempat membuat produk pertamanya yaitu Avansi Antivirus yang sekarang masih dikembangkan serta dilanjutkan kembali. Ide awalnya adalah karena CEO yang sedang menjabat sekarang ini memiliki antusias untuk mengusir dan mengatasi malware-malware yang sedang bertebaran pada saat itu di komputer kawan-kawannya.

Setelah sukses dibidang Computer Security nya, kini pada tahun 2015 Avansi Software berganti nama menjadi Alrif Technology yang diharapkan bisa menghasilkan beberapa terobosan teknologi baru bagi Indonesia terutama pada bidang perangkat lunak. Selain itu juga Alrif Technology mulai mencoba untuk masuk pada aplikasi permainan serta aplikasi yang tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam kegiatan sehari-seharinya.

Kami memberikan kepada Anda produk-produk berfitur lengkap secara gratis. Anda membantu kami dengan periklanan dari mulut ke mulut secara gratis, Bersama-sama, hal itu menjadikan kami paling populer di dunia!
- CEO, Muhammad Rifqi.

Sebuah perusahaan perangkat lunak yang didirikan oleh mahasiswa Teknik Informatika dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto yang bertujuan untuk mencari penemuan baru tentang teknologi, pengembangan perangkat lunak serta game yang ada di Indonesia.

Temukan kami di
© 2018 Alrif Technology. All Rights Reserved.